Recents in Beach

Bandar Bola

Cara Daftar Akun Situs Poker Online Uang Asli

Cara Daftar Akun Situs Poker Online Uang Asli


PinyuhQQ - Dalam permainan Poker Online sudah menjadi salah satu bagian dari kehidupan masyarakat indonesia yang tidak mungkin terpisahkan lagi. Hampir seluruh penduduk laki-laki di indonesia telah mengakses permainan ini baik secara langsung di komputer ataupun secara tidak langsung di smartphone.Cara Daftar Akun Situs Poker Online Uang Asli.

Umumnya sangat mudah dilakukan dan didapatkan bagi penggemar Poker Online di website yang ditujukan yang merupakan link alternatif sebagai agen resmi yang tentunya terpercaya, ramah dan sopan dalam melayanin anda dalam 24 jam full.

Dengan melakukan daftar poker online terlebih dahulu dan bila melakukan deposit transfer anda sudah bisa bermain di Situs Poker Online dengan melakukan transfer dari rekening bank lokal Indonesia seperti bank BCA, MANDIRI, DANAMON, BNI atau BRI. Setelah melakukan transfer bank/atm segera melakukan konfirmasi kepada customer service di situs poker online terpercaya untuk segera diberikan credit sesuai nominal yang ditransfer dan mendapatkan USER ID anda.

Bila ada kendala ataupun hal saat melakukan daftar poker online, member bisa melakukan kontak dengan customer service lewat livechat yang tersedia di situs poker online terpercaya atau bisa melalui nomor kontak yang disediakan di situs poker online terpercaya. Data yang harus anda daftarkan mesti valid sebab data anda yang akan menyelesaikan masalah bila terjadi hal-hal pada user id anda. Anda jangan khawatir akan pengisian data yang harus valid karena kami akan menjamin data anda dengan 100% aman dengan daftar poker online terpercaya tersebut.

Dan apabila belum mempunyai user id tersebut, anda bisa mendaftarkan di Formulir Pendaftaran yang ada di menu daftar di situs poker online terpercaya agar anda dapat memiliki user id dengan gratis setelah itu dengan cara deposit situs poker online.

Keseluruhan permainan yang tersedia saat ini diperkirakan telah berjumlah 8 jenis permainan di server Poker V saja. Jumlah ini tentunya bervariasi bila di server lainnya, dimana pada server idn jumlah permainan mencapai 8- 9 permainan yang berbeda jenisnya. Bagaimanapun sampai saat ini server yang menjadi pilihan utama dari masyarakat di Indonesia, adalah server Poker V.

Cara Daftar Akun Di Situs Poker Online

Berdasarkan fakta bahwa poker v lebih populer di Indonesia, dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan guide tata cara melakukan daftar akun poker di server tersebut. Walaupun benar, bahwa sistem pendaftaran yang ada mudah, dan dapat diselesaikan secara cepat, sebagian besar masyarakat Indonesia masih merasa kesulitan untuk daftar akun poker uang asli.

Bagaimanapun kalian tidak perlu lagi khawatir, karena kami akan memberikan tata cara terlengkap dalam mendaftar akun baru di situs domino qiu qiu. Dengan membaca artikel ini tentunya kamu akan mendapatkan kemudahan bagaimana cara membuat akun yang benar.

  1. Pilihlah salah satu situs poker terpercaya dimana kamu berniat untuk mendaftar, dan bermain.

Dalam contoh kali ini proqq adalah situs poker online terpercaya pilihan kami untuk memberikan contoh pendaftaran kepada kalian. Bukalah halaman situs poker online resmi di jendela browser kalian.Setelah sampai pada halaman depan situs Poker Terpercaya, lanjutkanlah dengan klik daftar pada tab menu yang terletak dibagian kiri atas, atau di samping kotak login.


Lihatlah dengan seksama formulir pendaftaran diatas, kamu akan mendapati ada 10 kolom kosong yang perlu di isi. Bacalah keterangan dibawah ini untuk dapat mengisi formulir tersebut dengan benar.


  • Username : Pada kolom ini isilah menggunakan nama akun yang kamu inginkan, dimana nama tersebut akan digunakan seterusnya untuk melakukan login ke dalam permainan.

  • Password : Pada kolom ini isilah kata sandi sesuai dengan keinginanmu. Usahkan untuk menggunakan kata sandi yang mudah diingat, dan juga tidak mudah ditebak. Bila kamu orang yang pelupa, catatlah kata sandimu di tempat yang cukup rahasia.

  • Verifikasi Password : Isilah sesuai dengan kata sandi yang kamu isi pada kolom kedua.

  • Nama Lengkap : Pada kolom ini isilah nama lengkapmu yang sesuai dengan data di kartu pengenalmu, seperti KTP, SIM, ataupun passpor.

  • Kontak Nomor : Isilah dengan data valid nomor handphone yang masih aktif, dan akan selalu kamu gunakan. Sehingga bila terjadi masalah pada akun, ataupun terdapat update bank baru, pihak admin dapat menghubungimu.

  • Email : Isilah sesuai dengan akun email yang kamu valid, dan juga aktif. Ini bisa menjadi opsi kedua bagi admin untuk menghubungimu, bila kontak nomormu tidak dapat dihubungi, atau sedang tidak aktif.

  • Kode Referral : Isilah dengan kode milik rekan yang mengajakmu bermain dengan Rajapoker333. Bila tidak ada, kolom ini dapat dikosongkan saja.

  • Kode Validasi : Kode ini digunakan untuk mengkonfirmasi bahwa seluruh data diatas diisi dengan valid oleh manusia. Isilah kolom ini dengan 4 kode angka yang terdapat pada kolom kuning. Setelah itu kamu bisa klik register, dan mendapatkan akunmu.

Setelah mendapatkan akun kamu bisa langsung login ke dalam situs proqq situs poker terpercaya dan melakukan setor dana untuk dapat bermain.


Klik menu setor dana, dan pilihlah salah satu jenis bank yang kamu gunakan. dan isi Nomor rekening dan nama rekeking dan jenis bank anda


Nama Bank : Pada kolom ini kamu diminta untuk memilih salah satu jenis bank dari lima bank yang tersedia di situs poker online terpercaya. Bila bank yang kamu gunakan tidak ada pada kolom ini, mintalah bantuan kepada pihak customer service untuk mengubah nama bankmu.


Nama Rekening : Isilah kolom ini sesuai dengan nama yang terdapat pada buku rekeningmu. Pastikan tidak ada sedikitpun kesalahan huruf yang kamu gunakan pada kolom ini. Jika nama berbeda, akan timbul kesulitan dalam melakukan deposit/withdraw dikemudian hari.


Nomor Rekening : Seperti pada kolom nama rekening, kolom ini juga perlu di isi dengan benar, tanpa ada kesalahn sedikitpun. Lakukanlah re-check sebanyak 3 kali, dan pastikan nomor yang diinput sudah benar adanya. Nomor rekening yang salah dapat membuat proses tarik danamu nyasar ke rekening orang lain.


Sistem akan menampilkan nomor rekening tujuan terbaru, dimana kamu bisa mengirimkan dana depositmu ke rekening tersebut. Pastikan untuk mengisi jumlah nominal yang sesuai dengan nominal yang kamu kirimkan. Kesalahan input pada bagian ini akan menyebabkan terhambatnya proses transaksi.

Setelah selesai menyelesaikan langkah ini maka kamu secara otomatis dana di dalam akunmu akan bertambah.

Selanjutnya kamu dapat bertaruh menggunakan chip tersebut. Pilihalah salah satu permainan yang kamu suka dari ketujuh permainan yang tersedia.

Post a Comment

0 Comments